Senin, 13 Juli 2009

My HeArt..

1 tahun aku menjalin cinta dengannya..dan semua baik2 saja...tapi yang terjadi kini tlah berbeda,,,aku paham semua yang ada di hidupku hanya milik ALLah..hanya dia yang bisa membolak-balikkan setiap rasa dan hati semua umatnya...tapi aku merasa bimbang..kini aku hanya bisa diam terpaku tanpa bingung harus bagaimana menghilangkan rasa ini..haruskah aku menghapus mimpi2ku bersamnya atau harus aku menjalin impi dengan yang baru..semua terasa rumit jika kita menduakan sebuah cinta..aku tidak ingin bermain dengan api aku juga tidak ingin menyakiti setiap insan lelaki...entahlah apa yang harus ku lakukan..memang bukan berarti aku berjalan dengan dia..semua baik2 saja,,semua butuh dirubah,sikap ku..sikap dia..sifat kita bersama...mungkin lebih baik ku dan dia beristirahat dalam hubungan ini..bukan kita tak saling menyayangi lagi tapi mungkin ini yang terbaik tuk kita berdua..Kejujuran yang telah kita ungkap berdua memang tak semanis gula yang kita rasa..kita saling menyenangi seseorang...tapi bukan berarti kita mengkhianati..aku harap Allah memberikan semua yang terbaik untuk ku,di,dan cerita cinta kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar